Info Aqualux, Tips, Usaha Air Minum Biru, Usaha Air Minum Isi Ulang

5 Tips Membuka Depot Air Biru di Daerah Sendiri

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat kini lebih suka hal praktis yang anti ribet. Termasuk halnya dengan air minum. Daripada harus merebus air sendiri, lebih banyak yang memilih air minum kemasan. Selain praktis, banyak yang berpendapat jika air minum yang di olah oleh pabrik lebih terjamin. Dengan membuka depot air biru, maka besar kesempatan untuk bisa memanfaatkan pangsa pasar ini.

Air biru sendiri merupakan jenis air yang di proses menggunakan mesin teknologi OZON. Tujuannya ialah untuk menyaring air dan membunuh bakteri dan kuman di dalamnya. Sebelum memulai bisnis di bidang ini, pastikan untuk mempertimbangkan hal-hal berikut ini.

  • Siapkan Budget Untuk Membeli Mesin Khusus Pengolahan Air Biru

Untuk membuka depot air minum diperlukan mesin khusus untuk mengubah air menjadi lebih layak minum. Dana yang perlu disiapkan untuk bisa menyediakan mesin ini tidak terlalu mahal, hanya berkisar mulai dari 7 hingga 25 juta. Selain itu, ada juga pilihan cicil bagi yang belum punya modal besar.

Pertimbangkan program cicil dan diskusikan dengan agen distributor jika belum yakin. Selain modal, konsistensi juga diperlukan agar bisnis tetap berjalan. Jika sudah yakin, bisa memilih paket yang sesuai dengan budget Anda.

  • Ketahui Prosedur Pengoperasian Mesin

Setelah mendapatkan mesin OZON air biru, hal selanjutnya yang perlu Anda ketahui saat mulai membuka bisnis depot air biru adalah mekanisme dan cara pengoperasian mesin. Ini bisa menjadi upaya agar Anda bisa menjalankan bisnis secara mandiri, terutama jika masih belum cukup memiliki karyawan khusus. Pada dasarnya mesin ini tidak terlalu sulit pengoperasiannya. Jika sudah cukup mengetahui dari manual bisa langsung mempraktekkan. Agen distributor juga akan membantu memberikan instruksi secara langsung. Jadi tidak perlu ragu untuk segera memiliki mesin air biru.

  • Promosikan Depot Air dengan Baik

Usaha depot air minum dengan konsep air yang lebih higienis pastinya akan sangat menarik. Terutama jika Anda buka di daerah yang jarang ada depot air minum. Untuk mempromosikannya, Anda bisa dengan mengenalkan kelebihan meminum air yang merupakan hasil sulingan dari teknologi OZON. Selanjutnya berikan diskon pada awal pembukaan dan sediakan jasa antar jemput bagi yang ingin isi ulang air galon.

Sejatinya usaha isi ulang air minum tidak terlalu rumit. Saat pelanggan sudah sering memesan, maka mereka biasanya akan terus berlangganan.

  • Uji Rasa & Kelayakan Air

Meskipun teknologi OZON menjamin 99 persen kualitas air, namun sumber air tetap memberikan pengaruh kepada kualitas air. Pastikan untuk menguji kelayakan sumber air sebelum dan setelah pemrosesan. Komplain yang paling sering dikeluhkan oleh pelanggan adalah air yang berbau tanah, buih yang terlalu banyak, dan juga rasa yang kurang segar. Cukup hilangkan minimal tiga keluhan tersebut maka air minum depot air biru milik Anda sudah siap untuk di distribusikan secara massal.

  • Pilih Distributor yang Baik

Untuk mendapatkan distributor terpercaya dengan harga yang terjangkau, bisa segera cek di situs https://www.aqualuxcentral.com/ yang menyediakan berbagai paket usaha yang cocok untuk para pemula. Selain itu, para penggiat usaha air minum juga bisa memilih tingkatan paket yang sesuai dengan budget.

Tersedia paket beserta servis layanan jangka panjang. Jadi Anda tidak hanya membeli peralatan, namun juga akan mendapatkan servis dan penawaran untuk merombak depot air biru Anda menjadi lebih modern dan menarik. Pastikan untuk menghubungi narahubung yang tertera di situs. Selamat berbisnis!

One thought on “5 Tips Membuka Depot Air Biru di Daerah Sendiri

  1. Nanik sulistyowati says:

    Saya mau konsultasi dulu cara membuka usaha depo air isi ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *