Uncategorized

9 Hal Terpenting Memilih Depot Air Minum Biru yang Baik

Air minum isi ulang galon sudah menjadi hal yang lumrah untuk dikonsumsi baik dari kalangan rumah tangga, perangkat desa, perusahaan, dan lain sebagainya. Harga yang lebih murah dibanding dengan air minum kemasan menjadikan air minum isi ulang lebih banyak diminati untuk kebutuhan sehari-hari. Dorongan pola hidup masyarakat yang praktis membuat air minum isi ulang galon menjadi hal yang sangat menguntungkan baik bagi masyarakat maupun bagi pemilik waralaba air minum isi ulang galon atau yang biasa disebut dengan  depot air minum biru

Apa saja Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Depot Air Minum yang Baik?

Saat ini usaha depot air minum biru banyak diminati oleh para pelaku bisnis. Dalam satu daerah bisa terdapat lebih dari satu depot air minum, oleh karena itu tentu banyak depot yang dapat dijadikan Anda sebagai tempat langganan isi ulang galon. Nah, dengan adanya banyak pilihan depot maka Anda perlu memilih depot yang dapat memberikan Anda kepuasan sebagai pelanggan. Berikut akan kami berikan informasi mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih depot air minum isi ulang galon yang baik.

  • Tampilan Depan Depot Air Minum

Pastinya kita menginginkan air minum yang terjaga kualitasnya. Lingkungan sekitar tempat depot air minum pun dapat mewakilkan jati diri pengelolanya dalam melakukan proses penyulingan air minum. Pastikan bahwa lingkungan depan depot air minum bersih dan terawat untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

  • Perhatikan Tampilan Penjaga Depot

Sama halnya dengan lingkungan sekitar, penjaga depot juga mewakilkan pola pikir kita dalam membayangkan proses penyulingan air. Pastikan bahwa penjaganya mampu menjaga kebersihan dan kerapihan diri.

  • Lihat Uji Lab

Lazimnya hasil uji laboratorium air minum tersebut ditempel di dinding. Hal tersebut untuk memastikan bahwa hasil air minum dari mesinnya sudah teruji klinis.

  • Tutup Galon

Tutup galon perlu kita cek dengan cara mencium tutup tersebut dan memastikan apakah berbabu plastik yang menyengat atau tidak. Mengapa perlu di cek? Karena saat ini banyak sekali tutup galon yang menggunakan bahan plastik daur ulang yang tidak higienis.

  • Cek TDS Air Minum

TDS (Total Dissolve Solid) atau jumlah zat yang terlarut dalam air perlu Anda cek dengan cara meminta bantuan pada petugas. Kadar TDS yang sesuai standar PERMENKES dan SNI adalah maksimal 500 mg/l. Air minum yang mempunyai TDS 0 atau mendekati 0 tidak ada manfaatnya untuk kesehatan.

  • Cek Rasa Air Minumnya

Periksa apakah rasa air asam atau tidak, karena bila rasa air asam maka air tidak baik untuk dikonsumsi.

  • Perhatikan ketika Petugas Membersihkan dan Membilas Galon

Tentu saja pembersihan dan pembilasan galon sangat penting dalam hal pengisian ulang air minum galon. Pastikan bahwa petugas depot air minum biru melakukannya dengan baik dan benar sehingga tidak ada zat yang tertinggal dalam galon sehingga air minum terjaga kualitas kebersihannya.

  • Harga

Jika banyak depot yang dapat Anda jadikan langganan, maka carilah harga yang sesuai dengan kepuasan Anda namun jangan mengabaikan kualitasnya ya.

  • Delivery Time

Semakin cepat pengantaran galon maka semakin baik pelayanan yang depot air berikan dan Anda tidak merasa kecewa.

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan untuk memilih depot air minum biru yang baik. Namun, jika Anda tertarik untuk membuka usaha depot air minum sendiri atau ingin memiliki mesin penyulingan air minum sendiri Anda dapat memesannya di link berikut https://aqualuxcentral.com/ . Semoga membantu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *