Uncategorized

Syarat dan Prosedur Usaha Air Biru untuk Profit yang Menjanjikan

Bagi pengusaha, tidak ada hal yang lebih menyenangkan ketika usaha berjalan lancar dan mendapatkan surplus profit. Selain surplus profit membawa perusahaan agar bisa bertahan dalam jangka panjang, profit juga bisa membantu memperluas jaringan usaha dan menyejahterakan karyawan. Usaha air biru menjadi salah satu bidang yang cukup menarik. 

Alasan tersebut karena permintaan di pasar sekarang sedang tinggi dan kemungkinan akan terus bertambah seiring lebih banyak masyarakat memiliki air minum isi ulang. 

Apa saja syarat dan ketentuan untuk menjalankan usaha ini? Berikut daftarnya.

Syarat Membuka Usaha Depot Air Minum Biru

Air biru merupakan air hasil pemrosesan mesin OZON yang bebas bakteri dan lebih higienis. Untuk membuka usaha ini diperlukan.

  • Syarat Lokasi

Untuk membuka lokasi depot air minum, perusahaan waralaba air minum biru memberikan ketentuan lokasi minimal sesuai kriteria berikut:

Depot berlokasi dengan luas 90 meter hingga 20 meter persegi

Ukuran penempatan mesin minimal ruang dengan luas 10 x 12 meter

Memiliki halaman yang bisa untuk memarkir minimal 3 mobil.

Mengapa ada syarat lokasi? Saat bergabung dengan usaha ini maka Anda juga dapat perlu menjaga kualitas usaha air biru dari perusahaan waralaba. Ukuran yang luas memberikan lebih banyak ruang untuk melakukan prosedur pengolahan air yang lebih higienis. Ukuran ruang dan juga halaman membantu agar distribusi galon bisa lancar tanpa kendala kekurangan tempat untuk perputaran barang.

  • Syarat Pengujian Kelayakan

Calon pengusaha depot air minum harus bisa lolos dari kriteria yang di perlukan. Alasannya tidak lain karena membuka usaha ini akan memerlukan modal dan juga konsistensi. Apabila pihak yang mengajukan tidak memiliki cukup modal ataupun prospek yang terlihat bagus kedepannya, maka perusahaan waralaba bisa saja tidak jadi menerima permintaan bergabung.

Syarat ini muncul sebagai upaya untuk menjaga keberlangsungan usaha dengan memastikan pengusaha yang mengajukan permintaan bergabung sudah benar-benar matang dalam rencananya membuka usaha sendiri.

  • Syarat Kelayakan Usaha dan Prospek Lokasi

Syarat selanjutnya yaitu uji kelayakan dan jika prospek lokasi. Sebelum memulai usaha air biru, perusahaan waralaba akan mengadakan survei dan melihat kelayakan tempat. Kelayakan tempat untuk memastikan air bisa di produksi dan di proses dengan higienis. Dengan begitu, agen bisa tetap mempertahankan kualitas air biru.

Selanjutnya adalah dengan survei prospek usaha. Lokasi usaha sangat penting agar tidak banyak pesaing yang bisa membuat usaha menjadi kurang lancar. Pastikan lokasi usaha merupakan lokasi yang ideal untuk mendapatkan pelanggan.

  • Syarat Dokumen dan Pengurusan Izin

Setelah calon pemegang waralaba sudah terpenuhi, maka Anda akan dibantu mengurus perizinan dan dokumen yang di perlukan. Dokumen yang di perlukan akan membantu dalam menjalankan bisnis secara legal. Dengan begitu pengusaha waralaba akan tetap bisa menjaga reputasi.

Persyaratan dokumen ini kemungkinan akan membutuhkan beberapa syarat dokumen legal, namun pengusaha tidak perlu khawatir karena perizinan akan dibantu oleh perusahaan induk.Untuk mendaftar paket usaha air biru yang terpercaya bisa melalui https://www.aqualuxcentral.com/ yang memiliki jarinyan luas se-Indonesia. Syaratnya pun mudah dan tersedia paket yang bisa menyesuaikan budget Anda. Paket yang ditawarkan mulai dari paket klasik hingga paket ekslusif. Selain pilihan paket, ada juga jaminan perawatan mesin RO dan juga servis depot secara berkala yang diberikan oleh Aqualux kepada agen dan member distributornya. Tunggu apalagi, mulai usaha air minum Anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *