filter air

TEKNOLOGI FILTER REVERSE OSMOSIS (RO)

Teknologi filter Reverse Osmosis, Bisnis air minum isi ulang memang cukup lama bertahan. Meskipun harga mesin RO untuk modal awal cukup tinggi, namun beberapa orang masih melirik bisnis depot air minum.

Apalagi saat ini banyak orang yang lebih malas untuk memasak air. Mereka cenderung memilih air minum isi ulang untuk memenuhi kebutuhan. Bahkan air isi ulang tidak hanya digunakan untuk minum, tapi terkadang digunakan untuk memasak. Terlebih untuk daerah perkotaan yang mulai mengalami kelangkaan air bersih. Tentu hadirnya air minum isi ulang menjadi solusi terbaik.

depo air minum biru

Bisnis air minum isi ulang menggunakan dijalankan dengan beberapa teknologi. Diantaranya adalah teknologi filter sederhana, teknologi filter RO, dan teknologi filter Demineral. Salah satu yang menjadi favorit adalah teknologi filter RO atau Reverse Osmosis. Untuk air yang dihasilkan dari proses ini biasa disebut dengan air minum RO, air murni, atau air hexagonal.

Teknologi ini memanfaatkan filter membran dengan ukuran mikro hingga 0,0001 micron. Untuk kapasitas produksi mesin ini disesuaikan dengan ukuran membran. Anda dapat memilih ukuran membran mulai dari 50 gpd, 100 gpd, 200 gpd hingga 10.000 gpd. Jenis mesin RO tergantung dari membran yang dipasang dan berapa yang banyak yang akan anda produksi. Dan harga mesin RO juga beragam tergantung dari jenis tersebut.

Keunggulan Air Minum RO

Mesin RO

Mengapa banyak orang cenderung memilih air minum isi ulang RO? Hal ini bukannya tidak beralasan.

Ada beragam keunggulan yang dibawa oleh air hasil pengolahan mesin RO. Air minum RO mempunyai kualitas terbaik dan bebas dari kontaminasi bakteri, virus, logam berat, sampai kuman yang menimbulkan penyakit. Setelah melewati proses pengolahan mesin RO, air minum yang dihasilkan banyak mengandung ion negatif yang bermanfaat bagi tubuh.

Mulai dari menangkal radikal bebas, melindungi jantung, menjaga kesehatan ginjal, dan masih banyak yang lainnya. Air minum RO mempunyai susunan molekul heksagonal yang bisa mengikat oksigen lebih banyak. Melihat keunggulan air minum tersebut, tentu timbul keinginan untuk memiliki mesin RO sendiri. Anda bisa memiliki mesin RO untuk skala rumah tangga. Harga mesin RO tersebut mulai dari Rp 2 jutaan.

Kapasitas Mesin RO

Ada berbagai macam tipe mesin RO yang bisa anda pilih. Ada mesin RO 50 gpd undersink rumah tangga yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. Kemudian ada mesin RO 100 gpd yang dijual dengan harga Rp 2,5 jutaan. Harga mesin RO 500 gpd CSM bisa anda dapatkan dengan harga Rp 5,4 juta. Sedangkan untuk kapasitas besar menggunakan mesin RO 1000 gpd.

Dalam mesin ini sudah ada sebuah membran RO dengan kapasitas output 200 galon per hari. Mesin ini bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 10 juta. Dan bila anda ingin membuka usaha depot air minum, anda bisa menggunakan mesin RO 2000 gpd CSM. Mesin ini mampu menghasilkan 400 galon per harinya. Atau anda bisa memilih mesin RO 4000 gpd dengan output 800 galon per hari.

Mesin ini biasa digunakan oleh perusahaan air minum skala besar. Harga mesin ini dimulai dari Rp 20 juta. Cukup mahal memang, namun sebanding dengan kualitas yang anda dapatkan.

 

KLIK TOMBOL KONSULTASI UNTUK MENDAPATKAN BANYAK PENAWARAN PROMO DAN INFORMASI SEPUTAR MESIN AIR MINUM

TOMBOL KONSULTASI

HARGA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG AQUALUX

HARGA DEPOT AIR MINUM

GALERY & TESTIMONI DEPOT AIR MINUM AQUALUX

GALERY PAKET MESIN AIR AQUALUX

PROFIL PERUSAHAAN

PROFIL AQUALUX

Jasa Mempercepat Website